Tabur bunga di makam Eyang Ronggo Mangun Winoto dan R. Suyono Wiryo Diguno

Administrator 18 Agustus 2017 08:40:31 WIB

Ngawis (SID). Setelah mengikuti Upacara Bendera memperingati HUT RI ke 72 pada hari Kamis 17 Agustus 2017 di Lapangan Kecamatan Karangmojo. Pemerintah Desa Ngawis melaksanakan ziarah ke makam Eyang Ronggo Mangun Winoto dan R. Suyono Wiryo Diguno yang berada di Padukuhan Gondang, Desa Ngawis, Kecamatan Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul.
“ Ziarah ini adalah lanjutan dari kegiatan malam tirakatan yang sudah melaksanakan tabur bunga dimakam pahlawan Almarhum Wagimin. Kegiatan seperti ini akan menjadi agenda rutin Pemerintah Desa Ngawis untuk mengenang jasa-jasa Almarhum yang telah membesarkan nama Desa Ngawis. Dan kita yang masih hidup hanya bisa mendoakan semoga arwah beliau-beliau diterima disisi Allah Tuhan Yang Maha Esa” kata Anjar Kurniawan, A. Md.
Tabur bunga pertama di Makam Eyang Ronggo Mangun Winoto belaiu adalah Lurah pertama di Desa Ngawis beliau sendiri ayah dari R. Suyono Wiryo Diguno.Dan dilanjutkan ke makam Lurah ke dua yaitu  R. Suyono Wiryo Diguno yang  wafat pada tanggal 27 Mei 2014 karena usia beliau yang sudah sepuh. Beliau menjabat lurah di Desa Ngawis selama 32 tahun sudah banyak jasa-jasa beliau kepada Pemerintah Desa Ngawis, untuk itu marilah sebagai generasi penerus kita lanjutkan perjuangan beliau untuk memajukan Desa Ngawis.(Wid)

Komentar atas Tabur bunga di makam Eyang Ronggo Mangun Winoto dan R. Suyono Wiryo Diguno

joko indarto 23 Mei 2018 14:39:18 WIB
Salam indonesia

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Ngawis

tampilkan dalam peta lebih besar