Ratusan Warga kembali “Menggruduk” Balai Desa Ngawis

Administrator 21 November 2017 11:07:38 WIB

SIDA Ngawis, Ratusan warga masyarakat kembali menggruduk Balai Desa Ngawis untuk mendapatkan Akta yang telah mereka ajukan. Sesuai dengan jadwal pelayanan Penerbitan Akta oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Gunungkidul pada 16 Oktober 2017 kemarin sudah bisa diambil dikantor Balai Desa Ngawis mulai hari Selasa 21/11 pada hari dan jam kerja.

“Sejumlah 160 Akta sudah terbit dan warga masyarakat yang kemarin mengajukan penerbitan sudah bisa mengambil di Desa mulai hari ini dengan membawa bukti pengambilan” Kata Anjar Kurniawan, A. Md selaku Kepala Desa Ngawis.

Warga masyarakat sangat senang dengan layanan yang diberikan oleh pemerintah karena mereka tidak perlu jauh-jauh datang ke Kantor Dukcapil untuk membuat Akta. Dan pelayanan oleh petugas sangat ramah dan sabar dalam menjelaskan persyaratan.

“Mudah- mudahan berapa tahun sekali ada pelayanan seperti ini sehingga kami bisa mengurus Akta tanpa harus datang ke Kantor Dukcapil.” Kata Suprihatin saat pengambilan Akta Kematian orang tuanya.

Untuk warga masyarakat yang pengajuannya belum jadi bisa menunjukan bukti pengambilan untuk diajukan ke dinas. Untuk segera ditindaklanjuti dan pengajuan pencetakan. Wid

Komentar atas Ratusan Warga kembali “Menggruduk” Balai Desa Ngawis

Joko rus indato 22 April 2018 21:06:18 WIB

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Ngawis

tampilkan dalam peta lebih besar