Pahargyan Natal GKJ Bejiharjo Tahun 2017

ROHMAD WIDODO 27 Desember 2017 12:14:23 WIB

Ngawis-SIDA, Perayaan Natal Tahun 2017 ini GKJ Bejiharjo melaksanakannya di Balai Desa Ngawis kemarin 26/12/17. Sekitar 500 orang hadir dalam perayaan natal tersebut dari Pantan Kulwo, Pantan Grogol, GKJ Bejiharjo hadir juga dalam acara tersebut Bapak Suyanto, SE anggota DPRD Kab. Gunungkidul, Bapak Drs. Wastana Camat Karangmojo, Yanto Kepala Desa Bejiharjo, Anjar Kurniawan, A. Md Kepala Desa Ngawis dan Perangkat Desa Ngawis.

“ Perayaan Natal tahun ini mengambil tema : Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu: dengan tujuan agar semua jamaah bisa hidup dengan damai sejahtera sesama manusia. Kami berterimakasih kepada Bapak Anjar Kurniawan, A. Md selaku Kepala Desa Ngawis yang telah memeberikan ijin karena Balai Desanya dipergunakan untuk perayaan Natal” Kata Markus Winoto, S. Pd selaku ketua panitia.

Dalam acara perayaan Natal ini juga diisi kegiatan dari anak-anak sekolah minggu seperti tarian dan pujian. Semua undangan mengikuti acara perayaan Natal sampai selesai. Acara tidak cukup sampai disini karena malamnya akan diadakan pentas seni kethoprak “ Manunggal Karso” dengan lakon Pati Kesaput Pedut.(Wid)

Komentar atas Pahargyan Natal GKJ Bejiharjo Tahun 2017

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Ngawis

tampilkan dalam peta lebih besar