Suka Cita Natal di GKJ Bejiharjo Panthan Karanganom

Administrator 31 Desember 2018 13:58:37 WIB

(SIDA) Ngawis, Pasamuwan GKJ Bejiharjo Panthan Karanganom merayakan Natal Kemarin 26/12/2018 dengan penuh suka cita dan Khidmat. Tema natal tahun ini adalah " Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita ". Acara Natal ini juga dihadiri Bapak Kepala Desa beserta Perangkat Desa Ngawis.

“ Marilah kita jalin persatuan dan kesatuan serta kerukunan antar umat beragama dan saling bergotong royong dalam membangun bangsa dan negara ini. Dan Pemerintah Desa mengucapkan Selamat Hari Natal tahun 2018 dan menyambut tahun baru 2019” Kata Bp. Sumanto dalam sambutannya selaku wakil Kepala Desa Ngawis.

Ketua panitia Bapak Markus Winoto S. Pd. menyampaikan bahwa “ Dalam perayaan Natal tahun ini juga diadakan program kunjungan kasih yang berupa sembako kepada 50 kk untuk warga prasejahtera dari jemaat maupun warga masyarakat sekitar meliputi Padukuhan Karanganom I, Karanganom 2, Melikan dan Padukuhan Seropan maupun Gunung bang Desa Bejiharjo.”

Perayaan Natal tersebut juga diisi dengan Hikmah Natal yang mana pembicaranya adalah Bapak Pendeta Emiritus Yogantoro Prasetyawan dari GKJ Logandeng, Playen. Dalam Hikmah Natal tersebut beliau menyampaikan ajakan kepada warga pasamuwan untuk bergotong royong dan saling toleransi kepada sesama umat manusia sesuai dengan ajaran Tuhan Yesus.

Di akhir Perayaan Natal tersebut warga Pasamuwan sangat merasa bersukacita dan siap untuk menyongsong Tahun Baru 2019.

“ Sugeng Natal 2018 lan Mapag Warso Enggal 2019”

==Aryobronto==

Komentar atas Suka Cita Natal di GKJ Bejiharjo Panthan Karanganom

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Ngawis

tampilkan dalam peta lebih besar