Edi Triyastanto Resmi Dilantik Menjadi Dukuh Karanganom II

Administrator 31 Desember 2018 14:02:29 WIB

(SIDA) Ngawis, Senin 31/12/2018 Saudara Edi Triyastanto resmi dilantik menjadi Dukuh Karanganom II. Setelah mengikuti ujian pada minggu kemarin akhirnya saudara Edi Triyastanto dapat dilantik oleh Kepala Desa Ngawis dihadapan Bapak Muspika kecamatan Karangmojo, BPD dan lembaga desa lainnya.

Padukuhan Karanganom II sudah 2 tahun ini tidak mempunyai Dukuh dan dijabat sementara oleh Ibu Sriyati Dukuh Karanganom I. Dari penjaringan ada 5 orang pendaftar yang mendaftarkan dirinya untuk mengikuti ujian dan dari hasil ujian tersebut nilai tertinggi didap oleh saudara Edi Triyastanto.

“ Setelah dilantik sudah resmi menjadi perangkat Desa Ngawis dan semoga saudara Edi Triyastanto dapat amanah mengemban tugas dan dapat mengayomi warga masyarakat di Padukuhan Karanganom II “ kata Bapak Anjar Kurniawan, A. Md

Profil singkat saudara Edi Triyastanto lahir di Gunungkidul 25 Oktober 1982 dari pasangan Bapak Sarsiyanto dan (Alm) ibu Sumiyarti anak ke 3 dari 3 bersaudara. Kakeknya dulu juga pernah menjabat sebagai Dukuh di Karanganom II sebelum Bapak Ngatiyo.

Semoga dengan adanya dukuh yang baru dapat membuat Padukuhan di Karanganom II lebih maju, sejahtera dan rukun (Wid).

Komentar atas Edi Triyastanto Resmi Dilantik Menjadi Dukuh Karanganom II

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Ngawis

tampilkan dalam peta lebih besar