Tim Anjangsana Santuni SLB Bhakti Putra Ngawis Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Gunungkidul Ke 188

Administrator 18 Juni 2019 13:02:35 WIB

Sida Samekta. Senin 17 Juni 2019 Tim Anjangsana Hari Jadi Kabupaten Gunungkidul ke 188 yang diketuai Bp. Wakil Bupati Drs. H. Imawan Wahyudi menyantuni SLB Bhakti Putra Ngawis, Karangmojo, Gunungkidul. Hadir juga dalam acara tersebut Bapak Camat Karangmojo, Muspika, Kepala Desa beserta Perangkat Desa Ngawis, Ketua YPPC Bhakti Putra dan juga Kepala SLB Bhakti Putra.

“ Saya selaku Ketua Yayasan SLB Bhakti Putra mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan baik dari Pemerintah maupun pihak swasta yang telah mau peduli terhadap yayasan ini. Yayasan ini berdiri sejak tahun 1983 dengan oleh R. Wiryo Diguno. Saya berharap kepada pemerintah bisa memberikan suatu pelatihan terhadap siswa yang sudah lulus sekolah. Untuk saat ini sekolah telah membekali siswa laki-laki pembuatan batako dan menjadi agen gas LPG. Namun pelatihan ini dirasa masih kurang dan masih membutuhkan bantuan dari pemerintah agar siswa dengan kekuranngya dapat mengoptimalkan kemampuannya. ucap Ir. Sunu Gunarto selaku ketua yasasan”

“ Pemerintah Kabupaten Gunungkidul mengucapkan terima kasih dan prestasi yang tinggi kepada pengelola, karyawan dan guru SLB Bhakti Putra atas perjuangan dan kesabarannya dalam mendidik siswanya dan semoga menjadi cacatan amal kebaikan Tuhan Yang Maha Esa. Kami belum bisa memberikan apa-apa namun ini ada sedikit oleh-oleh dari Tim Anjangsana berupa Uang 15 juta dari Dinas Sosial, bingkisan dari Bank BPD DIY. Dan saya pribadi akan memberikan banyuan budidaya ikan lele. kata Drs. H. Imawan Wahyudi selaku Ketua Tim”

SLB Bhakti Putra Ngawis ini mempunyai anak didik kurang lebih 50 siswa dan sebagian ada yang tinggal di Mes juga ada yang pulang. Semoga dengan adanya perhatian dari pemerintah ini dapat meningkatkan kemandirian siswa sehingga setelah lulus nanti tidak tergantung lagi kepada orang lain.( R. Wid)

“ Belajar Memanusiakan Manusia”

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Ngawis

tampilkan dalam peta lebih besar