Garasi Tua Nanggap Bal-Balan

ROHMAD WIDODO 30 Juli 2019 11:04:36 WIB

Sida Samekta , Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74 ini pemerhati  bola kaki di Desa Ngawis mengadakan turnamen Sepak Bola “ Garasi Tua CUP 2019 ” yang bekerjasama dengan Jagad Lelono. Panitia turnamen ini berasal dari 12 padukuhan yang ada di Desa Ngawis yang masih peduli terhadap sepak bola. Karena sudah lama sekali lapangan Desa Ngawis ini tidak digunakan untuk pertandingan sepak bola. Hanya warga perantau yang sesekali pulang dan bermain sepak bola. Turnamen ini menghadirkan club-club handal se Kabupaten Gunungkidul yang mulai Minggu 28 Juli kemarin sudah mulai bertanding dan akan berakhir tanggal 12 Agustus 2019.

“ Saya merasa prihatin terhadap fasilitas umum yang tidak dimanfaatkan secara maksimal ini. Dengan ide dan gagasan teman-teman untuk memaksimalkan fasilitas yang ada maka kami mengadakan kegiatan turnamen ini. Dan juga untuk menggugah  minat sepak bola anak-anak muda yang mulai saat ini sudah mulai pudar dan tergantikan oleh Setan Gepeng(Hanphone). Saya juga berterima kasih kepada pihak ketiga yang telah membantu untuk kegiatan turnamen ini. Dan turnamen sepak bola ini akan merebutkan piala dan hadiah dari  Sang Anak Gaplek Kolonel Inf Dr. H. Tugiman, SH. M.Si. Dan kami berharap partisipasi masyarakat untuk mensukseskan turnamen ini” kata Rinda Trisnanta selaku ketua panitia penyelenggara.

Untuk warga masyarakat yang akan menyaksikan pertandingan sepak bola yang berlangsung selama 16 hari ini tidak dipungut biaya semua gratis. Dengan adanya turnamen ini semoga anak-anak muda bisa bersemangat lagi untuk beramain sepak bola dilapangan Desa Ngawis.Wid

Komentar atas Garasi Tua Nanggap Bal-Balan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Ngawis

tampilkan dalam peta lebih besar